Senin, 20 Juli 2009

MEMOAR….

Entah kenapa hari ini aku ingin sedikit mengingat masa lalu. Bukan, hari ini bukan hari lahirku, bukan pula hari lahir mantan kekasihku, lebih – lebih hari lahir calon istriku. Bukan juga hari yang punya arti spesial bagiku. Hari ini hanyalah hari – hari biasa yang belum punya arti khusus bagiku secara pribadi, entah bagi orang lain.

Tapi entah kenapa selesai mengaji, aku teringat akan masa – masa yang telah lalu, tepatnya ketika aku mulai merantau ke kota orang, 4 tahun lalu, saat aku menginjak bangku SMA.

Aku teringat begitu banyak hal sia – sia yang terjadi dalam hidupku, banyak hal yang terjadi yang seharusnya bisa kumanfaatkan dengan baik, malah tersia – sia. Khususnya dua tahun yang lalu.

Ah, jadi malas membahas semuanya…..
Yang jelas, semoga dengan berlalunya matahari di hari ini…..
Berlalu pula penyelasan, dan berganti kebanggan,
Seperti berlalunya gelap yang berganti terang………

Tidak ada komentar: